97 Detik! Pogba Bobol Gawang Ederson Dua Kali

Berita Bola – Paul Pogba mencetak dua gol saat Manchester United mempermalukan Manchester City 3-2 di Etihad Stadium pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB. Uniknya, dua gol Pogba yang dicetak di babak kedua tersebut hanya berselang 97 detik.

Mengutip Opta, Pogba juga merupakan pemain MU pertama sejak Wayne Rooney yang mampu mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Rekor Rooney tersebut tercipta pada Desember 2012.

Pogba dapat dikatakan sebagai aktor utama pada pertandingan tersebut, selain Alexis Sanchez tentunya yang berperaan besar dalam tiga gol MU. Dua gol Pogba tersebut juga sangat penting karena membantu MU menyamakan kedudukan dan mengangkat mental para pemain.

“Dua gol yang fantastis dan saya sangat puas dengan dia. Jika benar bahwa agennya sedang menawarkannya untuk klub lain, maka harga dia sudah naik tinggi,” ungkap pelatih MU, Jose Mourinho pada premierleague.

Lebih lanjut, Pogba memang layak sedikit berbangga diri setelah membantu MU meraih kemenangan penting tersebut. Sebab, dewasa ini sudah tak terhitung kritik pada para penampilan Pogba yang dinilai tak kunjung membaik.

Pogba pun memanfaatkan panggung sebesar Derby Manchester untuk menjawab kritik tersebut. Dia juga membuat Manchester City harus menunda sejak pesta juaranya.