Ancam Madrid, Mbappe Sebut Duet Neymar dan Cavani Kian Dahsyat

Berita Bola – Kylian Mbappe belum lama ini seolah mengancam Real Madrid, calon lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions, dengan mengatakan lini serang timnya bakal kian dahsyat.

Mbappe sudah mencetak delapan gol di Ligue 1 musim ini, sementara Neymar membuat 11, dan Edinson Cavani memberikan kontribusi 19 gol untuk membawa PSG unggul sembilan angka di puncak klasemen.

Cavani dan Neymar memang tak selalu akur, namun Mbappe mengaku ia sudah bisa menyesuaikan diri dengan baik sejak dihadirkan dari Monaco.

Dan pemain Prancis mengatakan 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik untuknya di level klub dan timnas.

“Anda selalu mengusung target yang lebih tinggi,” tuturnya di beIN Sports. “Anda tidak bisa membatasi diri anda sendiri. Kami akan terus coba untuk berkembang. Saya selalu ingin lebih. Saya ingin terus bekerja keras untuk menggapainya. 2018, saya berharap bisa lebih baik lagi.”

Pemain 19 tahun menambahkan: “Saya kira saya sudah beradaptasi dengan permainan di PSG. Berbeda dengan di Monaco, lawan kami selalu bertahan, kami harus sering melakukan umpan satu-dua, bermain lebih dalam, dan semacamnya.”

“Saya kira kami masih bisa lebih baik lagi – semuanya mulai menemukan kecocokan, terutama Neymar dan Cavani, kami bertiga bekerja sama dengan baik. Begitu juga dengan Dani Alves, yang bermain di belakang saya, dan Marco Verratti, semua terasa kian natural. Masa depan kami sangat menjanjikan.”