APOEL vs Real Madrid, Zidane Ingin Pastikan Tiket 16 Besar

Lesehanbola.com – Real Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Hal ini ingin mereka pastikan saat bertandang ke markas APOEL Nikosia, Stadion Neo GSP, pada Selasa (21/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Hingga matchday keempat, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan tujuh poin atau tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Real Madrid sudah bisa memastikan diri lolos ke fase gugur jika berhasil meraih tambahan tiga poin berkat keunggulan lima angka dari Borussia Dortmund dan APOEL pada saat ini.

Demi segera memastikan satu tempat ke fase gugur, pelatih Zinedine Zidane mengaku akan menurunkan tim terbaik.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga berharap para pemain Real Madrid bisa menunjukkan performa yang mirip saat menahan imbang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017).

“Kami dalam kondisi yang bagus. Kami ingin bermain dan menunjukkan tekad yang sama seperti apa yang kami lakukan pada akhir pekan lalu,” ucap Zidane.

“Kami hanya berjarak satu langkah dari babak 16 besar dan ingin menambahkan tiga poin di tabel klasemen dari pertandingan besok,” tuturnya.

Saat ini, Real Madrid tengah terpuruk akibat kemunduran performa yang dialami trio andalannya di lini serang. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengalami paceklik gol, sedangkan urusan Gareth Bale dengan cedera belum juga usai.

Sangat wajar jika Real Madrid bakal berusaha untuk memperbaiki tim dengan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin 2018.

Namun, Zidane tidak tertarik untuk membicarakan hal tersebut.

“Saat ini, saya tidak ingin membahas jendela transfer. Apa yang saya pikirkan saat ini adalah pertandingan besok dan skuad kami,” ujar Zidane.

“Kami harus fokus karena sadar apa yang tengah kami pertaruhkan,” katanya.