Balotelli Ungkap Rahasia Dibalik Ketajamannya Bersama Nice

Berita Bola – Pemain asal Italia Mario Balotelli ungkap rahasia dibalik performanya bersama Nice yang terus membaik di musim ini. Menurutnya, peningkatan performa tersebut terjadi karena ia telah menemukan ketenangan di dalam hidupnya.

Mantan pemain AC Milan dan Liverpool tersebut kembali menemukan ketajamannya dengan mencetak 22 gol dalam 30 laga bersama tim asal Prancis tersebut. Ia telah membawa Nice bertengger di posisi tujuh klasemen Ligue 1 saat ini.

Balotelli pun mengungkapkan rahasia peningkatan performanya di Ligue 1. Ia berujar bahwa dirinya telah menemukan ketenangan saat berada di rumahnya.

“Saya menemukan ketenangan di rumah. Beberapa tahun terakhir saya memiliki problem dengan fisik yang hilang,” ujarnya kepada Tiki Taka.

“Itulah yang membuat performa saya semakin membaik, tapi ketenangan ada dirumah bukan di saat kerja,” lanjutnya.

Ia berharap bisa kembali membela timnas di bawah asuhan pelatih baru Luigi Di Biagio. Balotelli absen dari pentas international sejak Piala Dunia 2014 di Brazil lalu.

“Hanya ada dua pelatih yang tidak memanggilku. Conte, dia benar karena saya tidak bermain baik, dan Ventura, ia melakukannya dengan alasan yang tidak saya mengerti,” tambahnya.

Balotelli yang kini berumur 27 tahun telah bermain dengan banyak klub besar di sepanjang karirnya. Ia telah merasakan atmosfir kompetisi yang berbeda bersama AC Milan, Manchester City, dan juga Liverpool.