Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Messi Seumur Hidup

Lesehanbola.com – Polemik kontrak Lionel Messi di Barcelona belum juga selesai. Meski para petinggi dan pemangku kepentingan di Barcelona sudah berkali-kali menyatakan tidak ada masalah dengan perpanjangan durasi kerja sama yang megabintang, namun tetap saja kabar miring berhembus.

Messi pada musim panas lalu memang diklaim Barcelona sudah setuju memperpanjang kontrak. Tapi faktanya, sampai detik ini dia belum membubuhkan tanda tangan di atas surat perjanjian.

Muncul kecurigaan Messi sebenarnya menolak untuk melanjutkan karier di Barcelona. Apalagi belakangan juga santer beredar kabar dia hendak dipinang raksasa Inggris, Manchester City.

Di sana diketahui ada mantan pelatih Barcelona yang juga mentor Messi, Pep Guardiola. Disinyalir keduanya sudah kangen dan ingin bereuni dalam waktu dekat.

Tak mau kehilangan penggawa terbaiknya, Barcelona kini siap melakukan bermacam cara. Dilansir The Sun, salah satu langkah yang hendak ditempuh adalah memberikan tawaran menarik sekaligus terhormat kepada Messi, yakni kontrak seumur hidup.

Ikuti Iniesta

Barcelona akan mengontrak Messi sampai dia pensiun. La Pulga pun diberikan hak penuh menentukan kapan dia akan gantung sepatu.

Kontrak serupa sebelumnya sudah diberikan Barcelona kepada Andres Iniesta.

Durasi kerja sama sang gelandang tadinya akan selesai pada Juni 2018 nanti, tapi demi menghormati jasa serta karena memang masih membutuhkan sosoknya, klub memberi pemain mungil itu kontrak seumur hidup.

Belum Pasti Terima

Untuk Messi, sayangnya tidak bisa dipastikan apakah dia mau menerima tawaran itu.

 

Sebab, dalam beberapa kesempatan dia sempat mengungkapkan ingin mengakhiri karier bersama klub lamanya, Newell’s Old Boys.