Gresik United Nikmati Hari-hari Terakhir Sebelum Terdegradasi

Gresik United Nikmati Hari-hari Terakhir Sebelum Terdegradasi

Persegres Gresik United dipastikan tergedradasi dari Liga 1. Di hari-hari terakhir bermain di Liga 1, muncul kabar mereka berniat menjual pertandingan sisa ke para lawan.

Gresik United saat ini menempati posisi paling buncit, urutan 18 dengan poin 10. Dari 28 pertandingan mereka cuma menang dua kali, empat kali dapat hasil imbang, dan kalah di 22 laga sisanya.
Peluang Arsyad Yusgiantoro dkk menyelamatkan diri dari Zona degradasi sudah tertutup.
Rumor Gresik akan ‘main mata’ pun santer terdengar. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh pelatih Hanafi.

Untuk membuktikannya, Gresik berniat tampil oke di laga melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017) sore ini. Kabar negatif itu juga dijadikan motivasi bagi para pemainnya.

“Anda (pemain) itu tahun depan harus masih menjadi pemain sepakbola. Untuk itu anda harus latihan dan menampilkan permainan terbaik melawan Persija dan harus lebih sungguh-sungguh,” ujar Hanafi.

“Kebetulan pada dua laga sebelumnya kiper kami Satria Tama tidak tampil. Untuk hari ini mungkin akan tampil, para pemain kami kalau Satria tampil mereka agak lebih percaya diri bahwa tim bisa tampil lebih baik,” tambahnya.

Hanafi pun meminta kepada pemain untuk lebih santai dan menikmati hari-hari terakhir sebelum turun kasta ke Liga 2 musim depan. Bahkan suasana ruang ganti pemain terasa lebih gembira.

“Saya siapkan karena kemarin itu waktu lawan Mitra Kukar anak-anak lebih gembira lagi karena kapan lagi kami mau menghadapi tim besar seperti kemarin. Pemain boleh memutar dan mendengarkan musik dengan suara keras tidak ada masalah,” kata pria asal Malang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *