Bukan Neymar, Ini Pemain PSG Yang Diwaspadai Ramos

Berita Bola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai sosok Kylian Mbappe pada pertandingan 16 besar Liga Champions nanti. Ramos menilai sosok 18 tahun itu memiliki potensi untuk membahayakan timnya untuk lolos ke babak 8 besar nanti.

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Real Madrid sukses memastikan diri lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan wakil Prancis, Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions.

PSG sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu unggulan juara musim ini. Tim kaya tersebut baru saja mendatangkan dua pemain top ke tim utama mereka pada musim panas lalu, yaitu Neymar dan juga Kylian Mbappe yang tampil fantastis sejauh ini.

Kendati Neymar disebut-sebut sebagai roh utama permainan PSG, namun Ramos lebih mewaspadai sosok Mbappe di babak 16 besar nanti. “Kylian Mbappe adalah pemain yang sangat hebat,” ujar Ramos kepada Telefoot.

“Dia masih sangat muda. Akan tetap dia memiliki masa depan yang benar-benar luar biasa.”

“Dia selalu bisa menjadi pembeda bagi timnya. Kami sudah tidak sabar untuk menghadapinya sesegera mungkin.” tutup Bek 31 tahun tersebut.