Cari Rumah di Madrid, Pemain Chelsea Ini Segera Hengkang?

Berita bola – Rumor kepergian Thibaut Courtois dari Chelsea nampaknya semakin mendekati kebenaran. Sang kiper dikabarkan sudah mencari rumah di Kota Madrid yang mengindikasikan ia akan pindah ke Real Madrid.

Semenjak masa peminjamannya di Atletico Madrid selesai, Courtois menjelma jadi kiper nomer satu Chelsea. Ia bahkan berhasil memaksa Petr Cech untuk meninggalkan Chelsea pada tahun 2015 silam.

Pemain Timnas Belgia ini dikabarkan menolak penawaran kontrak baru dari Chelsea. Sang pemain dikabarkan mulai merasa tidak betah di London dan ia dikabarkan ingin kembali ke Spanyol di mana ia disebut menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan Diario Gol, niatan Real Madrid untuk merekrut Courtois mendapat tanggapan positif dari sang pemain. Courtois disebut tertarik untuk melanjutkan karir di Spanyol tahun depan.

Pembicaraan kedua pihak sendiri kabarnya berjalan positif. Courtois kabarnya tinggal menunggu finalisasi kontrak dari pihak Madrid untuk ia tanda tangani.

Sang kiper sendiri kabarnya sudah mulai bersiap-siap untuk kepindahannya ke Spanyol. Ia bahkan sudah berburu rumah baru yang lebih besar daripada yang ditinggali keluarganya saat ini.