Cedera Lawan City, Insigne Diragukan Main Lawan Inter

Cedera Lawan City, Insigne Diragukan Main Lawan Inter

Napoli dibuat waswas dengan kondisi Lorenzo Insigne usai melawan Manchester City. Insigne mengalami cedera dan belum pasti bisa main melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Insigne tampil sejak menit pertama saat Napoli tandang ke Etihad Stadium di matchday 3 Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Tapi, dalam laga yang dimenangi City dengan skor 2-1 itu, Insigne tak mampu menuntaskan pertandingan.

Di menit ke-56, Insigne minta ditarik keluar karena mengalami cedera. Penyerang internasional Italia terlihat meninggalkan lapangan sambil memegangi bagian pahanya.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyebut cedera Insigne tidak terlalu parah. Keputusan Insigne untuk minta diganti disebutnya sebagai bentuk pencegahan.

“Insigne merasakan sakit di otot aduktor yang semakin memburuk. Itu bukan tiba-tiba, jadi seharusnya tidak serius, tapi dia merasakannya semakin memburuk dan benar kalau dia minta diganti untuk menghindari sesuatu yang lebih serius,” Sarri mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

Cederanya Insigne tentu membuat Napoli harap-harap cemas. Sebab, akhir pekan ini mereka sudah ditunggu Inter dalam duel dua tim papan atas Serie A, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB.

Insigne sendiri belum bisa memastikan apakah dia akan fit untuk menghadapi Inter.

“Sekarang saya merasa lebih baik ketimbang ketika saya minta diganti. Kita lihat saja besok apakah saya bisa bermain melawan Inter,” Insigne berkata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *