Cetak Dua Gol, Hazard Tegaskan Predikat Penghancur Newcastle

Lesehanbola.com – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berhasil mengacak-acak lini pertahanan Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/12/2017).

Duel tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 3-1. Gol-gol The Blues dicetak oleh Eden Hazard (menit ke-21 dan 74′-pen) serta Alvaro Morata (33′). Adapun gol Newcastle United datang dari lesakan Dwight Gayle (12′).

Laga tersebut sekaligus mengonfirmasi predikat Hazard sebagai pembawa malapetaka bagi Newcastle. Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, Hazard paling gemar menjebol Newcastle (6 gol) dibandingkan klub lain di Premier League, kasta pertama Liga Inggris.

Bahkan, dari delapan pertemuan menghadapi Newcastle di Premier League, pesepak bola berpaspor Belgia itu terlibat dalam delapan gol dengan rincian enam gol dan dua assist!

Terasa semakin canggih karena setiap Hazard membobol Newcastle, Chelsea pasti meraih tiga poin. Sebelumnya, dia menceploskan satu gol ke gawang Newcastle pada 25 Agustus 2012, ketika Chelsea menang 2-0, dan hat-trick pada 8 Februari 2014 untuk memuluskan The Blues unggul tiga gol tanpa balas.