Chelsea dan City Saling Sikut Untuk Titisan Iniesta Ini

Berita Bola – Dua klub EPL, Chelsea dan Manchester City akan bersaing ketat pada musim panas nanti. Kedua tim ini akan saling sikut untuk merekrut pemain yang dijuluki The Next Andres Iniesta tersebut.

Pemain yang dimaksudkan adalah Jean Michel Seri. Pemain yang memperkuat tim Ligue 1, Nice ini disebut sebagai penerus Iniesta karena ia memiliki kemiripan dengan gaya bermain Kapten Barcelona tersebut.

Sang pemain sendiri sempat dikabarkan akan direkut Barcelona pada musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal transfer itu tidak terjadi dan sebagai gantinya mereka mendatangkan Paulinho ke Camp Nou.

Mundurnya Barcelona dari perburuan Seri menjadi kabar baik bagi Chelsea dan Manchester City. Dilansir media Prancis, L’Equipe kedua raksasa Inggris itu akan berjuang untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas nanti.

Kedua tim yakin jika pemain 24 tahun ini akan menambah kualitas lini tengah mereka musim depan. Untuk itu kedua tim akan tampil mati-matian demi mengamankan talenta asal Prancis tersebut.

Nice sendiri kabarnya sudah siap berpisah dengan sang pemain. Namun mereka memasang label harga yang cukup mahal untuk sang pemain, yaitu di kisaran angka 35 juta pounds.