Conte Bingung Pilih Pemain untuk Hadapi Barcelona

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku bingung dalam memilih pemain jelang pertandingan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Itu karena para pemainnya bermain bagus ketika menghadapi Hull City di Piala FA, Sabtu (17/2) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, The Blues menang dengan skor 4-0 atas Hull City di Stamford Bridge. Willian mencetak dua gol. Olivier Giroud yang didatangkan dari Arsenal pada bulan Januari lalu juga mencetak gol debutnya untuk Chelsea. Satu gol sisanya dicetak oleh Pedro.

Ketika pertandingan baru berjalan setengah babak, Chelsea sudah unggul 4-0. Beberapa pemain penting seperti Eden Hazard dan N’Golo Kante diberikan waktu istirahat.

Para pemain yang diturunkan menghadapi Hull City sejak menit pertama ternyata bermain bagus. Inilah yang membuat Conte semakin bingung siapa yang harus menjadi pilihan pertama saat menghadapi Barca nanti.

“Ini adalah malam yang positif bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk memberikan istirahat bagi pemain penting, pemain kunci bagi kami,” ucap Conte usai pertandingan pada BT Sport.

“Tapi pada waktu yang sama saya melihat pemain dalam bentuk yang bagus. Memiliki keraguan sebelum menghadapi Barcelona sesuatu yang penting, karena saya memiliki pilihan yang berbeda. Sekarang kami punya tiga hari untuk menentukan mereka,” jelasnya.