Del Piero: Dybala Sudah Jadi Pembeda di Juventus

Del Piero: Dybala Sudah Jadi Pembeda di Juventus

Paulo Dybala menunjukkan penampilan yang oke bersama Juventus di awal musim 2017/2018. Dia disebut Alessandro Del Piero sudah menjadi pembeda di Bianconeri.

Dybala sudah menyumbangkan sebanyak 10 gol dalam tujuh pertandingan yang dijalani Juventus di Serie A. Dua hat-trick sudah dia bukukan, saat The Old Lady melawan Genoa dan Sassuolo.

Dengan penampilan Dybala yang oke itu, eks pemain Juve, Del Piero, memberikan pujian. Dybala disebutnya sudah menaikkan level permainannya.

Dia menaikkan level lebih tinggi lagi di awal musim ini, dia melakukan hal-hal yang menarik. Saya tak hanya bilang mengenai gol. Saya berbicara mengenai bagaimana dia bisa menjadi penentu pertandingan saat dia mulai panas. Dia juga mempunyai kualitas moral yang langka,” kata Del Piero di Football Italia.

Lebih lanjut lagi, Del Piero berharap agar Dybala bisa meniru apa yang sudah dicapainya bersama Juventus. Dia menggapai delapan gelar juara Liga Italia, termasuk dua yang dicabut karena kasus Calciopoli.

“Saya berharap dia bisa menemukan apa yang saya lakukan di Turin, karena tak ada seorang pun yang bisa masuk ke hati para pendukung klub seperti dia,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *