Demi Salah, Madrid Siap Relakan Isco

Berita Bola – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan begitu ngebet untuk mendatangkan Mohamed Salah, sampai-sampai mereka rela menawarkan Isco plus uang tunai pada Liverpool.

Performa Salah musim ini begitu fenomenal dan mengejutkan. Di musim debutnya bersama Liverpool ia langsung merajalela di berbagai ajang kompetisi.

Di Liga Champions ia membawa timnya melaju ke babak perempat final dan telah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan. Gol terakhirnya ia cetak di leg pertama lawan Manchester City tengah pekan kemarin.

Di Premier League, Salah telah mencatatkan 29 gol sejauh ini dari 31 pertandingan. Ia berpeluang besar untuk jadi top skor liga. mematahkan dominasi Harry Kane.

Maka wajar apabila ia kemudian sempat dihubung-hubungkan dengan Madrid. Bahkan ia sudah disebut masuk dalam daftar belanja El Real sejak musim dingin kemarin.

Menurut kabar dari Diario Gol, Madrid rupanya memang begitu tertarik kepada pemain asal Mesir itu. Mereka siap untuk berusaha menebusnya dari Liverpool musim panas mendatang.

Caranya adalah dengan menawarkan gelandang yang sebelumnya diisukan diincar oleh Jurgen Klopp, yakni Isco. Selain itu mereka juga akan berusaha meyakinkan Liverpool dengan sekaligus memberikan uang sebesar 50 juta Euro.

Madrid juga menyiapkan langkah lain untuk membuat Salah berniat pindah ke Santiago Bernabeu. Kabarnya mereka akan menyiapkan kontrak bernilai 25 juta Euro per musimnya.

Salah saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Ia sebelumnya mengaku bahagia bermain di Liverpool dan bertekad untuk membantu timnya itu meraih gelar juara.