Dikalahkan PBFC, PSM Akui Peluang Juara Menipis

Dikalahkan PBFC, PSM Akui Peluang Juara Menipis

Kekalahan dari Pusamania Borneo FC diakui PSM Makassar membuat peluang juara mereka di Liga 1 menipis. Tapi bagaimanapun PSM bertekad bangkit di laga berikutnya.

PSM menelan kekalahan saat tandang ke markas PBFC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Minggu (8/10/2017). ‘Juku Eja’ harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor 2-3.

Akibat kekalahan ini, PSM kian tertinggal dari sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Sebab di laga lainnya, Bhayangkara memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan 59 poin berkat kemenangan atas Persiba Balikpapan.

Hasil ini pun diakui Robert membuat peluang juara PSM di Liga 1 menipis. Meski demikian, Robert tak ingin PSM terlalu lama meratapi kekalahan dan langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya melawan Persib pada pekan depan.

“Anak-anak bermain cukup keras namun tidak fokus akibatnya peluang kita makin menipis, karena pada pertandingan lain pesaing kita mendapatkan hasil bagus,” Robert mengatakan.

“Kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya jika masih ingin bersaing berburu gelar juara,” lanjutnya.

“Selamat buat Borneo untuk menang 3-2 kita hampir saja dapat 3-3 namun kita sekarang harus bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

Sementara itu, pelatih PBFC Amir Amiruddin mengaku puas dengan performa anak-anak didiknya. Menurutnya, ini adalah performa terbaik dari timnya.

“Ini pertandingan yang paling baik dari semua pertandingan yang telah dilakukan Borneo FC, dan kami bersyukur hari ini menang,” kata Amir Amiruddin.

“Permainan kali ini sudah sesuai dengan permainan saat latihan, kami berharap kami bisa fokus melawan Madura United dan mendapatkan hasil positif,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *