Dua Bintang Roma Terancam Absen Lawan Liverpool

Berita Bola – Sebuah kabar buruk datang bagi AS Roma. Dua pemain kunci mereka, Diego Perotti dan Kevin Strootman dikabarkan mendapat cedera dan diragukan tampil di leg kedua nanti melawan Liverpool.

Seperti yang sudah diketahui, Roma kembali terkapar di leg pertama semi final Liga Champions kemarin. Mereka harus menyerah di Anfield setelah dihajar tuan rumah dengan skor telak 5-2.

Roma sendiri dikabarkan belum putus asa dengan hasil ini. Mereka bertekad untuk membalikan keadaan di markas mereka, Olimpico Stadium seperti yang mereka lakukan kepada Barcelona di babak perempat final kemarin.

Namun dilansir Football Italia, situasi di leg kedua nanti akan berjalan cukup berat bagi Il Lupi. Pasalnya mereka terancam kehilangan dua pemain kunci mereka, Diego Perotti dan Kevin Strootman.

Kedua pemain ini kabarnya mendapat cedera pada laga tengah pekan kemarin. Perotti dikabarkan terkilir di kaki kanannya sementara Strootman mengalami memar di bagian tulang rusuknya.

Kedua cedera itu bisa dikategorikan sebagai cedera ringan. Untuk itu kedua pemain ini akan berjuang sekuat tenaga agar bisa pulih di leg kedua nanti.