Berita Bola – Duel El Clasico Untuk Dapat Tanda Tangan Salah

Berita Bola – Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona selalu tak hanya terjadi di atas lapangan hijau. Kali ini, kedua tim dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Real Madrid memang sudah lama mengincar Salah sejak kemampuannya mencetak gol terus terbukti. Namun Barcelona berencana menikung Los Blancos, julukan Real Madrid.

Penampilan Salah di Liga Inggris musim ini bersama Liverpool selalu disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Karena hal itulah Barcelona berniat merekrutnya.

Bahkan, seperti diberitakan media Inggris, Sports Mole, Real Madrid dan Barcelona sudah menyiapkan anggaran yang sama untuk meminang pemain asal Mesir itu. Keduanya menyiapkan uang sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,8 triliun.

Uang sebanyak itu bukan perkara sulit untuk Barcelona. Mereka baru saja mengeluarkan 160 juta euro atau setara Rp 3,32 triliun untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu.

Jawaban dan Mimpi Salah

Mendapat tawaran fantastis dari Real Madrid dan Barcelona, Salah akhirnya memberikan jawaban.

“Saya sangat menyukai Liga Inggris. Ini sangat cocok dengan gaya bermain saya,” kata Salah, dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan, ingin menghabiskan durasi kontraknya bersama Liverpool. Salah diikat Liverpool hingga 2022.

“Sejak hari pertama di Liverpool, saya sangat bangga dan ingin bermain. Saya hanya ingin di Liga Inggris,” ucapnya menegaskan.

“Memenangkan Liga Inggris di sini merupakan mimpi besar. Ini adalah mimpi saya. Jujur, saya ingin memenangkannya bersama Liverpool,” tutupnya.

Sebagai informasi, Mohamed Salah saat ini merupakan pemimpin sementara daftar top skor Premier League dengan torehan 28 gol. Unggul empat gol dari bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.