Eks Pemain MU: Anfield Bakal Jadi Neraka untuk Setan Merah

Eks Pemain MU: Anfield Bakal Jadi Neraka untuk Setan Merah

Manchester United diminta mewaspadai Liverpool akhir pekan ini. Jika tidak, Anfield bakal jadi neraka untuk Setan Merah.

Laga Liverpool kontra MU di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB besok, akan memanaskan Liga Inggris selepas jeda internasional. Duel ini akan penting untuk kedua tim terutama Liverpool agar makin tak tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Tapi melihat kondisi terkini, jelas MU lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Liverpool yang masih terseok-seok. MU saat ini berada di papan dengan 21 poin bersama-sama dengan Manchester City di puncak, tapi kalah selisih gol.

Selain tangguh di lini belakang dengan hanya kebobolan dua gol, MU juga punya lini depan yang tajam dengan torehan 21 gol. Sementara Liverpool tak cuma rapuh di lini belakang dengan kebobolan 12 gol, tapi juga masih sulit bikin gol dengan hanya membuat 13 gol.

Namun, karena bermain di Anfield dan Liverpool didukung penuh suporternya, maka MU tak bisa menganggap remeh itu. Bahkan The Red Devils bisa terganggu oleh teror penonton di sana.

“Anda seperti berada di neraka. Anda akan mendapat sambutan tak menyenangkan di sana dan tentunya Anda akan merasakan kebencian,” ujar eks bek MU, Mikel Silvestre, kepada lesehanbola.com

“Suasananya tidak bersahabat dan ini kesempatan bagus untuk melihat bagaimana Anda bereaksi menghadapi kesulitan ini. Ini tempat yang menyenangkan untuk menang,” sambung pemain yang menyumbang lima gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions bersama MU itu.

Bagusnya untuk MU adalah mereka tak pernah kalah dari Liverpool sejak terakhir ditumbangkan 0-3 di Old Trafford pada maret 2014. Dalam prosesnya menuju duel ini, MU menang empat kali dan hanya imbang dua kali dari enam pertemuan terakhir di liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *