Gembiranya Iniesta Dapat Kontrak Baru, Fokus Akhiri Musim

Gembiranya Iniesta Dapat Kontrak Baru, Fokus Akhiri Musim

Andres Iniesta girang setelah resmi memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Iniesta kini hanya fokus untuk mengakhiri musim dengan membantu Barca juara.

Pesepakbbola berusia 33 tahun itu mengakhiri spekulasi masa depannya. Menyusul kontrak awalnya yang sedianya habis pada musim panas 2018.

Pada Jumat (6/10/2017), Iniesta akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona yang berdurasi ‘seumur hidup’. Dengan begitu, Iniesta akan tetap di Barca sampai pensiun.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, Iniesta sudah dekat dengan masa itu. Namun demikian, gelandang internasional Spanyol itu hanya ingin menjalani sisa kompetisi 2017/2018, sebelum membuat keputusan berikutnya.

“Klub ini telah melihatku tumbuh dan berevolusi. Menjadi kapten di klub yang hebat ini merupakan sebuah keistimewaan,” ungkap Iniesta, yang dikutip Sportsmole. “Di akhir setiap musim, kami akan membuat keputusan bersama berdasar apa yang terbaik untuk kedua pihak. Ini tak ternilai.”

“Aku mencintai klub ini dan aku akan berada di sini sampai tubuh dan pikiranku tahu kapan waktunya untuk berhenti. Aku tidak bisa berada di tempat lain selain di sini. Aku sudah mengatakannya berkali-kali dan aku akan mengatakannya lagi.”

“Perpanjangan kontrak ini memenuhi diriku dengan rasa bangga, kebahagiaan, dan kegembiraan. Saat ini fokusku adalah mengakhiri musim dan memenangi lebih banyak trofi,” demikian Iniesta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *