Hasil Liga Champions Grup D, Barcelona dan Juventus Tertahan

Lesehanbola.com – Barcelona dan Juventus gagal menuai kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Keduanya sama-sama tertahan di kandang lawan.

Barcelona yang bertandang ke Stadion Georgios Karaiskakis, gagal menaklukkan tuan rumah Olympiacos. Pasukan Ernesto Valverde itu hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Padahal, Barcelona begitu mendominasi dengan 66 persen penguasaan bola dan 19 peluang. Jumlah itu timpang dengan enam kesempatan tuan rumah.

Barcelona sebenarnya juga sempat mencetak gol pada menit ke-18. Namun, gol Denis Suarez ke gawang Silvio Proto itu dianulir karena terlebih dulu dalam posisi offside.

Pada babak kedua, ada insiden yang melibatkan Lionel Messi. Seorang suporter berlari masuk lapangan lalu memeluk dan mencium Messi.

Tak ada gol hingga pertandingan usai. Olympiacos pun berhasil meraih poin pertamanya di Liga Champions musim ini.

Posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 10 poin masih aman dari kejaran Juventus. Juara Liga Italia itu pun harus menuai hasil minor ketika bermain imbang 1-1 di kandang Sporting.

Tuan rumah unggul terlebih dulu lewat gol Bruno Cesar pada menit ke-20. Gonzalo Higuain menjadi penyelamat Juventus berkat golnya pada menit ke-79.

Juventus kini berada di posisi kedua Grup D dengan tujuh poin. Di belakang mereka mengekor Sporting (7 poin) dan Olympiacos (1).

Hasil Grup D:

Olympiacos 0-0 Barcelona

Sporting 1-1 Juventus (Bruno Cesar 20′ ; Gonzalo Higuain 79′)