Higuain Mencemooh Messi karena Duduk di Bangku Cadangan

Lesehanbola.com РMegabintang Barcelona, Lionel Messi, tidak masuk skuad inti ketika melawan Juventus pada matchday kelima penyisihan grup Liga Champions di J-Stadium, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hari WIB. La Pulga dicadangkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Penyerang mungil asal Argentina ini baru diturunkan pada menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu. Messi gagal mengantarkan kemenangan bagi Barcelona, karena pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Gonzalo Higuain¬†tergelitik untuk mencemooh Messi yang duduk di bangku cadangan. “Rompi itu cocok sekali buat Anda,” kata Higuain.

Rompi yang dimaksud Higuain adalah yang dikenakan oleh pemain pengganti di bench pemain.

Meski dicemooh begitu, Messi tidak merasa emosi karena Higuain adalah rekannya di timnas Argentina. Keduanya plus Paulo Dybala tertangkap kamera mengobrol bersama di dalam stadion seusai laga tersebut.

Valverde punya alasan tidak memasang Messi sejak kick-off. Dia ingin menjaga kondisi kebugaran sang pemain agar fit menghadapi laga penting melawan Valencia akhir pekan ini.

Maklum, Valencia adalah saingan terdekat Barcelona di tabel klasemen sementara. Barcelona ada di puncak klasemen dengan 34 poin dari 12 laga, sedangkan Valencia satu strip di bawahnya dengan selisih empat angka.