Hulk Akui Kagum Dengan ‘Si Kidal’ Salah

Berita Bola – Penampilan yang ditunjukkan oleh penyerang Liverpool, Mohamed Salah, terus mendapatkan banyak pujian. Mantan penyerang Porto, Hulk, juga tak ingin ketinggalan melayangkan komentar positif untuk pemain asal Mesir tersebut.

Dalam laga melawan AS Roma lalu, Salah dinobatkan sebagai Man of the Match karena berhasil memboyong dua dari lima gol yang dicetak oleh Liverpool. Tak hanya itu, ia juga turut berpartisipasi dalam gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Ini bukan kali pertama sang pemain menunjukkan ketajamannya di lini depan The Reds musim ini. Salah juga sedang memimpin dalam perebutan gelar Golden Boot Premier League dan unggul lima gol dari penyerang Tottenham, Harry Kane.

Performa Salah pun terus mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Hulk, yang dulunya sempat menarik banyak perhatian klub besar Eropa, juga turut menyumbangkan komentar positif untuk pria berumur 25 tahun itu.

“Saya suka dengan gaya bermain Mohamed Salah. Dia adalah seorang pemain kidal yang cepat dan juga memiliki skill,” ujar striker Shanghai SIPG tersebut kepada Goal.

“Saya pernah melawannya di Liga Europa saat dia masih di Basel. Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus. Dia juga telah berkembang jauh dalam beberapa tahun terakhir,” tandasnya.

Salah diperkirakan akan kembali menjadi tumpuan dalam leg kedua melawan Roma pekan depan. Laga tersebut akan berlangsung di stadion kebanggaan Giallorossi, yakni Stadio Olimpico.