Icardi Pede Inter Milan Bisa Bersaing dengan Siapa Pun

Icardi Pede Inter Milan Bisa Bersaing dengan Siapa Pun

Lesehanbola.com – Icardi Pede Inter Milan Bisa Bersaing dengan Siapa Pun. Kapten Inter Milan, Mauro Icardi memuji kerja keras timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur di laga awal Grup B Liga Champions 2018/19, Selasa (18/9) malam WIB. Setelah sempat tertinggal lebih dulu, La Beneamata membuat comeback dramatis dengan dua gol di lima menit terakhir pertandingan.

Christian Eriksen mencetak gol pembuka di menit ke-53. Inter Milan yang sempat panik lalu bekerja keras di sisa laga, gol balasan Inter datang melalui aksi Icardi di menit ke-86 dan Matias Vecino menyempurnakan kemenangan di menit 90+2.

Icardi pun merasa kemenangan tersebut membuktikan bahwa Inter Milan sebenarnya adalah tim kuat. Dia percaya kemenangan ini akan membantu mengangkat moral skuat Inter yang kesulitan meraih hasil maksimal di Serie A.

Icardi Pede Inter Milan Bisa Bersaing dengan Siapa Pun

Icardi percaya rekan setimnya akan lebih percaya diri setelah kemenangan tersebut.

“Kami tahu kami adalah tim kuat dan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun, kami sudah menunggu pertandingan ini selama tiga bulan dan kemenangan ini memberi kami kekuatan untuk liga,” ujar Icardi di football italia.

“Pertandingan seperti itu, di Liga Champions, memberi Anda begitu banyak (kepercayaan diri) tetapi satu pertandingan tak berarti apa pun, kami harus tetap tenang.”

Percaya Diri
Lebih lanjut, Icardi percaya kemenangan ini sangat penting bagi timnya, bukan sekadar soal tiga poin. Saat Inter terus meraih hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, kemenangan di laga sebesar Liga Champions akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

“Kami akan memanfaatkan hal-hal baik yang sudah kami perbuat dan bermain di hari Sabtu nanti dengan mentalitas yang berbeda.”

“Lingkungan kami buruk dalam beberapa pekan terakhir ini, namun laga seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri,” sambungnya.

“Vecino buktikan diri untuk dua kemenangan krusial kami, tetapi yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan.”