Jangan Remehkan Madrid, Messi!

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memberikan tanggapan mengenai pernyataan Lionel Messi baru-baru ini. Lopetegui menyanggah anggapan Messi tersebut karena menurutnya Real Madrid tetap kuat tanpa Cristiano Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan salah satu pemain utama mereka di musim panas ini. Mereka harus merelakan kepergian Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus.

Messi sendiri baru-baru ini menanggapi kepergian rivalnya tersebut. Ia menyebut kepergian Ronaldo memberi dampak yang besar bagi Madrid, karena menurutnya El Real semakin lemah tanpa kapten Timnas Portugal tersebut.

Menanggapi pernyataan Messi itu, Lopetegui menegaskan bahwa timnya masih tetap kuat tanpa Ronaldo. “Saya tidak akan pernah meragukan para pemain Real Madrid,” buka Lopetegui kepada Onda Cero.

Start Apik

Lopetegui menegaskan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi yang baik dan itu tercermin dalam tiga kemenangan beruntun yang diraih timnya di tiga jornada awal La Liga.

“Sejauh ini kami melakukan tugas kami dengan baik, namun ini masih permulaan. Dalam tiga minggu ke depan kami akan kembali bermain di Liga Champions.”

“Kami sudah meraih 9 poin sejauh ini dan saat ini kami harus merefleksikan permainan kami. Para pemain harus kembali dengan keadaan bugar setelah jeda internasional nanti dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan.”

Ingin Semua

Meski kehilangan Cristiano Ronaldo, Lopetegui menegaskan tidak menurunkan target yang harus diraih timnya musim ini.

Eks pelatih Timnas Spanyol itu menegaskan bahwa timnya akan mengincar semua trofi yang tersedia musim ini.

“Target kami adalah memenangkan segalanya musim ini. Di Liga, kami harus selalu bermain dengan stabil dan itu membutuhkan konsistensi, namun kami ingin memenangkan segalanya.” tandas sang pelatih.

Peringkat Kedua

Real Madrid saat ini menempati peringkat kedua dengan raihan 9 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona, usai tim asal Catalan itu membantai Huesca dengan skor 8-2 minggu lalu.