Januari, Mourino Rencanakan Beli Tiga Amunisi Baru

Berita bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah memberikan isyarat untuk membeli tiga pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 47 poin, terpaut 15 poin dari Manchester City yang ada di posisi puncak.

Setan Merah gagal memepet City karena perjalanan mereka belakangan ini di liga tidak mulus. MU hanya bisa meraup enam poin dari empat pertandingan selama periode Natal kemarin.

Oleh karena itulah, Mourinho disebut berniat untuk memperkuat timnya pada musim dingin ini. Dari kabar yang dilansir oleh Daily Mail, manajer asal Portugal ini disebut siap untuk membeli tiga pemain sekaligus.

Ketiga pemain itu ada di posisi yang berbeda-beda. Yang pertama di posisi bak kanan, lalu bek kiri dan yang terakhir di posisi gelandang serang.

MU sendiri sebenarnya sudah memiliki cukup banyak pemain di sektor bak sayap. Ada Ashley Young, Antonio Valencia, Luke Shaw, Matteo Darmian dan Daley Blind. Akan tetapi dua nama terakhir disebut-sebut bisa saja angkat kaki dari Old Trafford.

Sementara itu untuk sektor gelandang serang, Mou butuh pemain baru yang lebih kreatif untuk menyokong lini depan. Selain itu, ia juga mungkin akan segera kehilangan Henrikh Mkhitaryan dan Marouane Fellaini.

MU sendiri memang harus memperkuat timnya. Sebab posisi mereka saat ini rawan digeser oleh Chelsea. The Blues saat ini ada di posisi ketiga dengan poin 45 dari 21 pertandingan.