Kabar Bola – Neymar Tak Sudi Dilatih Enrique di PSG

Info Bola – Neymar akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid andai Luis Enrique ditunjuk menggantikan Unai Emery di musim panas.

Hal tersebut menurut klaim Don Balon, yang menyatakan pemain Brasil sudah memberitahukan niatnya tersebut pada presiden Nasser Al-Khelaifi.

PSG unggul 12 angka di puncak klasemen Ligue 1 dan masuk perempat final Coupe de France. Namun mereka terancam tersingkir dini di Liga Champions, meski sudah menghabiskan dana 200 juta pounds untuk merekrut Neymar di musim panas.

PSG memang lolos dari Grup B sebagai pemuncak klasemen, namun pekan lalu mereka kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama 16 besar.

Hal tersebut membuat tekanan kian besar diarahkan pada Emery dan Al-Khelaifi takkan ragu memecat sang pelatih jika PSG gagal membalikkan keadaan. Eks bos Barcelona, Enrique, lantas dijagokan untuk menjadi bos baru di Paris.

luis enrique
Luis Enrique
 Namun demikian, Neymar kabarnya tak senang mendengar kabar tersebut. Pemain Brasil kabarnya mengancam pergi jika ia kembali ditangani manajer lamanya. Hal tersebut lantas diklaim membuat presiden PSG memutuskan untuk tidak mengejar Enrique, yang kabarnya juga masuk radar Chelsea.

Neymar sendiri sudah lama masuk radar Real Madrid dan Al-Khelaifi akan berupaya maksimal untuk mempertahankan bintang andalannya di Paris.