Lakukan Ini, Sterling Kaget Dapat Ciuman Guardiola

Berita Bola – Raheem Sterling mengaku kaget karena pernah mendapatkan ciuman dari manajernya di Manchester City, Josep Guardiola.

Sterling sebelumnya sempat dipanggil Pep ke area teknis usai melewatkan peluang emas ketika melawan West Brom pekan ini.

Namun betapa kagetnya pemain Inggris ketika ia justru mendapat ciuman dari pelatih Spanyol, alih-alih dihardik oleh mantan juru taktik Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.

“Hal tersebut sedikit aneh!” jelas Sterling di laman Premier League.

“Saya tidak menyangka dia akan mencium saya, saya pikir dia akan memberikan saya beberapa nasihat jadi ketika dia mencium saya, saya sedikit berpikir; ‘Oh, oke’. Saya tahu saya akan diledek pemain lain setelahnya. Namun tidak mengapa.”

Sterling sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, dan ia mengaku bisa mencatat musim tertajam dalam karirnya karena kini lebih sering bergerak di area penalti lawan.

“Mungkin karena saya sering berada di kotak penalti, mengikuti alur permainan dan selalu coba berada di dekat kotak penalti dan mengendus peluang mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya akan menilai diri saya sendiri bukan sebagai pemain komplet, namun sebagai pemain yang ingin terus belajar, dan amat mencintai sepakbola. Saya ingin terus berkembang dan itulah yang bisa saya lakukan di sini.”