Luapan Kekecewaan Wenger Setelah Arsenal Kalah dari Man United

Lesehanbola.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya marah dan kecewa setelah Arsenal kalah 1-3 dari Manchester United di Emirates Stadium pada Minggu (3/12/2017) dini hari.

Kesalahan yang dilakukan oleh dua pemain bertahan, Laurent Koscielny dan Skhodran Mustafi, menghasilkan gol bagi Antonio Valencia dan Jesse Lingard untuk Man United yang unggul cepat 2-0 dalam 11 menit.

Arsenal menolak menyerah. Meskipun Alexande Lacazette dapat menjaringkan satu gol, David de Gea bermain apik dan membuat serangkaian penyelamatan yang menggagalkan harapan tuan rumah.

Akhirnya, Jesse Lingard mengunci kemenangan United lewat gol kedua yang dicetaknya, memanfaatkan assist Paul Pogba pada menit ke-63.

“Di barisan belakang, kami tak memulai laga dengan baik. Kami menaruh diri kami dalam posisi yang sulit, meski kami punya kesempatan untuk comeback,” kata Wenger.

“Ketika Anda mempunyai 33 tembakan dalam satu pertandingan, itu berarti anda mendominasi laga. Semangat kami juga bagus saat tertinggal. Namun, saya marah karena kami tak menunjukkan apa-apa pada akhirnya. Dalam laga seperti ini, kami harus efisien,” katanya.

Mustafi digantikan oleh Alex Iwobi sesaat setelah Arsenal kebobolan dua gol. Ia diduga mengalami cedera karena terlihat berjalan tertatih-tatih keluar lapangan.

Namun, Wenger tak memberi penjelasan lanjutan.

“Saya tak tahu apa yang salah dengannya,” ucap Wenger.