Madrid Tawar Neymar Rp 5.7 Triliun!

Ronaldo dan Neymar

Berita Bola – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bersedia memecahkan rekor transfer dunia agar bisa memboyong Neymar dari PSG ke Santiago Bernabeu.

Musim panas kemarin Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona. Ia hijrah ke PSG dengan biaya mencapai sekitar 200 juta Pounds.

Ia pun resmi jadi pemain termahal di dunia. Namun belum genap semusim, pemain asal Brasil ini disebut tak betah di PSG.

Belakangan ia disebut tertarik pindah ke Madrid. Di sisi lain Los Blancos juga siap menerima servisnya. Bahkan sejumlah pemain Madrid juga siap menyambut pemain 26 tahun itu.

Tebus Klausul Rilis

Tebus Klausul Rilis

Sekarang ada perkembangan terbaru terkait gosip Neymar ini. Menurut laporan dari The Sun, Los Blancos siap untuk mengaktifkan klausul rilis eks pemain Santos itu.

Media asal Inggris itu menyebutkan bahwa per 1 September, Neymar akan bisa pergi dari PSG. Asalkan klausul rilisnya yang bernilai 263 juta Pounds diaktifkan.

Jumlah itu ternyata tidak membuat Madrid gentar. Malahan mereka disebut ingin menambah 44 juta Pounds lagi hingga total transfernya menjadi 307 Pounds alias sekitar Rp 5,7 triliun!

Untuk apa uang tambahan itu diperlukan? Madrid meyakini hal tersebut akan membuat transfer Neymar jadi lebih cepat rampung.

Mempengaruhi CR7

Mempengaruhi CR7

Jika kabar ini benar, maka transfer Neymar bisa jadi akan sangat mempengaruhi Cristiano Ronaldo. Sebelumnya ia disebut sudah merasa kesal mendengar Madrid meminati Neymar.

Sebab mereka rela mengeluarkan uang banyak demi merekrut Neymar. Di sisi lain klub tak mau keluar duit demi menaikkan gajinya.

Selain itu, Ronaldo juga disebut cemburu dengan Neymar. Sebab jika ia datang maka ia tak bakal jadi sepopuler sebelumnya.