Messi Menyesal Gagal Berikan yang Terbaik Untuk Iniesta

Berita Bola – Penyerang Barcelona, Lionel Messi menyesalkan kegagalan timnya memberikan hadiah perpisahan yang terbaik untuk Andres Iniesta. Musim ini memang merupakan musim terakhir Iniesta di Barcelona setelah mengumumkan kepergiannya beberapa waktu lalu.

Adapun musim terakhir Iniesta di Barcelona cukup mengesankan. Pesepak bola yang sudah membela Barca selama 22 tahun ini diberi hadiah perpisahan berupa trofi La Liga dan Copa del Rey.

Namun Messi ternyata menilai Iniesta harusnya layak mendapatkan hadiah perpisahan yang lebih baik. Yakni jika mereka berhasil meraih trofi Liga Champions dan memastikan treble winner musim ini.

“Iniesta layak untuk pergi seperti ini. Dia pergi dengan dua gelar yang lebih dari pantas, meskipun sebenarnya kami lebih suka jika melepaskannya dengan treble. Kami doakan yang terbaik untuk dia,” ungkap Messi di laman resmi fcbarcelona.

Gelar juara Barcelona kali ini memang terasa lebih spesial. Barca berhasil menunjukkan dominasinya dengan tujuh kali meraih juara La Liga dalam 10 musim terakhir. Hanya Real Madrid dan Atletico Madrid yang pernah memutus dominasi Barca dalam satu dekade terakhir.

Menyoal kepergian Iniesta, Messi merasa hal itu bukanlah hal baik bagi klub. Kehilangan pemain sehebat Iniesta bukanlah hal kecil bagi kedalaman skuat Barcelona.

“Kepergiannya harus disesali. Sebelumnya, pemain top lain sudah pergi seperti Xavi dan Mascherano dan musim ini giliran dia. Ini penyesalan bagi kami dan klub,” tandasnya.