Minati Zaha, Chelsea dan Manchester City Dapat Peringatan Keras

Berita Bola – Roy Hodgson mengatakan pada klub-klub top Premier League bahwa mereka tidak perlu membuang waktu untuk mencoba merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace di bursa Januari.

Zaha kembali menunjukkan performa impresif di Palace musim ini, di mana ia membantu klub bangkit sejak ditangani oleh Hodgson, usai sebelumnya mengalami cedera.

Pemain Pantai Gading, yang kembali ke Selhurst Park di 2015 usai gagal membuktikan diri di Manchester United, belakangan ini dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Namun Hodgson mengatakan bahwa ia sudah mengatakan pada chairman Steve Parish bahwa Zaha tidak akan dijual bulan ini, mengingat Palace masih harus berjuang keras lolos dari ancaman degradasi.

“Orang-orang yang coba menawar Wilfried Zaha pada dasarnya hanya membuang-buang waktu mereka,” tutur Hodgson menurut Metro.

“Saya tidak memperkirakan dia akan pergi. Saya sudah mendapat kuasa penuh dari chairman dan pemilik klub, keduanya tidak tertarik menjual Zaha, justru sebaliknya.”

“Tugas kami saat ini adalah mempertahankan semua pemain yang ada. Membuat mereka semakin fit, menjadikan kami kian kuat. Saya tidak akan menyarankan siapapun menawarnya, karena mereka pasti akan menadpat penolakan.”