Morata: Tidak Ada Tim Italia Yang Mungkin Membeli Ronaldo

Berita Bola – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menyebut bahwa mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah mimpi dari semua tim. Namun, saat ini tak ada klub Italia yang mampu melakukannya.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid dalam beberapa hari terakhir memang terus diperbincangkan. Pemain 32 tahun tersebut kabarnya kecewa karena dia tidak mendapatkan kenaikan gaji seperti yang dia inginkan di klub dan siap hengkang dari tim juara La Liga.

Real Madrid sendiri disebut siap untuk kehilangan sang megabintang yang pada musim panas lalu sempat dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Nah, baru-baru ini Marotta ditanya tentang kemungkinan dan peluang Juventus mendatangkan Ronaldo, pemain yang beberapa tahun silam pernah dekat dengan gabung Juventus saat masih di Sporting Lisbon.

“Cristiano Ronaldo di Juve? Mimpi tak butuh biaya apapun, tapi ini berbeda untuk membelinya. Ada biayanya,” terangnya.

“Kata sifat yang paling tepat menurut saya adalah ‘sugestif’. Istilah yang paling tepat yang bisa digunakan adalah saran. Tidak mungkin Juventus menutup operasi semacam itu,” sambungnya.

“Semua pelatih, semua presiden ingin Cristiano Ronaldo di dalam timnya, tapi untuk tim Italia saat ini tidak mungkin untuk membelinya,” tandasnya.