Mourinho: Bohong Kalau Pogba Akan Dijual

Berita Bola – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho meminta para wartawan untuk tidak mengarang berita sensasional yang tidak berdasar. Belakangan, berita yang paling banyak muncul soal Mourinho adalah hubungannya yang memburuk dengan Paul Pogba.

Berbaagai versi dari berita ini muncul dengan cukup liar. Ada yang menyebut hubungan Pogba dan MOurinho sudah begitu buruk sampai Pogba sudah minta dijual ke Real Madrid.

Rumor itu muncul karena kinerja Pogba belakangan memang mengalami penurunan. Ia bahkan sempat terlihat melakukan diskusi panas dengan Mourinho saat bertanding melawan Spurs. Media Inggris yang ‘kreatif’ pun segera menulis banyak rumor soal penjualan Pogba. Mourinho membantah keras.

“Kalian para wartawan tak perlu mengarang cerita. Kalian tak perlu menulis ‘United ingin menjual Pogba, dia ingin pergi, kami bertengkar setiap hari, kami tak pernah bertemu, dan sebagainya’. Kalian tak perlu melakukannya,” cetus Mourinho dalam konferensi pers, seperti dikutip Manchester Evening News.

Mourinho mengaku tahu siapa-siapa saja yang biasanya mengarang cerita palsu soal dirinya dan Pogba. Mourinho menyindir jurnalis semacam itu memiliki nama kedua ‘Pembohong’.

“Saya tahu orang-orang yang sudah mengatakan kebohongan seperti itu selama bertahun-tahun. Saya tahu profil mereka, dan nama belakang mereka adalah ‘Pembohong’. Orang-orang itu ada di dunia kalian. Itu tidak baik. Pogba akan bermain.”