Mourinho Jadi Target PSG, Man United Tak Khawatir

Lesehanbola.com – Kabar bahwa klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengincar Jose Mourinho sebagai pelatih tidak membuat Manchester United cemas.

Alih-alih cemas, Manchester United justru siap jika harus menyiapkan kontrak baru untuk pelatih asal Portugal tersebut.

PSG sempat mengontak agen Mourinho, Jorge Mendes. PSG berniat menjadikan Mourinho sebagai pengganti juru taktik mereka saat ini, Unai Emery.

Manchester United santai mendengar kabar tersebut. Pasalnya, sosok beralias The Special One tersebut masih terikat kontrak selama tiga tahun.

Setan Merah juga punya opsi untuk memperpanjang masa kerja Mourinho selama satu tahun. Secara kebetulan, Mourinho menyiratkan bahwa dia tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Dia justru ingin lebih sering mengorbitkan pemain muda di klub tersebut dengan salah satu contohnya adalah Scott McTominay.

“Saya rasa McTominay bisa meneruskan jejak Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Louis van Gaal mengorbitkan Rashford, saya sekarang memberi kesempatan untuk McTominay, dan tahun depan harus ada pemain muda lain lagi,” ujar Mourinho.

Jose Mourinho datang pada awal musim 2016-2017 setelah sempat menganggur setelah dipecat Chelsea. Sosok yang juga pernah melatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut sukses membawa Manchester United meraih titel Piala Liga dan Liga Europa pada musim perdananya. (Lariza Oky Adisty)