Mourinho: Liverpool Bukan Tim Sempurna

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa Liverpool bukanlah tim yang tanpa cela. Mourinho menyebut ada beberapa kelemahan rival mereka itu yang bisa mereka manfaatkan nanti malam.

Dua rival abadi ini akan kembali bertemu di ajang Premier League nanti malam. Kedua tim ini akan memperebutkan peringkat runner up klasemen sementara EPL di Old Trafford.

Duel kedua tim ini bisa dikatakan duel yang layak ditunggu. Selain karena faktor sejarah, kedua tim merupakan dua tim dengan spesialisasi yang cukup kontras, di mana United terkenal akan pertahanannya yang kokoh sementara Liverpool memiliki lini serang yang mematikan.

Liverpool

Mourinho sendiri percaya bahwa meski Liverpool tengah on fire, bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. “Mereka [Liverpool] adalah tim yang bagus namun mereka adalah tim yang bagus yang juga memiliki beberapa kelemahan,” ujar Mourinho kepada Soccerway.

“Kelemahan sebenarnya bukan kata yang pas, karena saya juga mengasosiasikan kata tersebut dengan tim saya saat ini.”

“Mereka [Liverpool] bukanlah tim yang sempurna. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus dan itulah mengapa mereka berada di Premier League.”

“Mereka punya kualitas yang bagus dan mereka juga punya kelemahan. Kami juga demikian, kami punya kualitas tertentu namun kami juga memiliki kelemahan.” tandasnya.