MU Segera Tebus Klausul Pemain Barcelona Ini

Berita Bola – Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya harus siap kehilangan salah satu talenta muda berbakat mereka, Samuel Umtiti. Manchester United kabarnya sudah membulatkan tekad untuk menebus klausul rilis sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Didatangkan dari Olympique Lyon musim lalu, Umtiti berkembang dengan pesat di Barcelona. Ia langsung terintegrasi dengan tim utama Las Azulgrana dan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan mereka.

Performa impresif bek 24 tahun itu kabarnya menarik perhatian Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu disebut tertarik untuk menggunakan jasa sang bek di Old Trafford dalam waktu dekat.

Iniesta, Suarez, dan Umtiti.
Iniesta, Suarez, dan Umtiti.

Dan menurut laporan Sport, niatan MU untuk meminang Umtiti nampaknya bukan isapan jempol belaka. TIm berjulukl Setan Merah itu disebut siap mengajukan tawaran kepada Barcelona dalam waktu dekat nanti.

MU sendiri disebut benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Umtiti. Alhasil mereka akan menggelontorkan uang sebesar 54 juta pounds untuk menebus klausul rilis sang pemain di Barcelona.

El Blaugrana sendiri dikabarkan ketar-ketir menerima tawaran dari MU ini. Mereka kabarnya tengah berupaya sekuat tenaga untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Sang pemain sendiri kabarnya lebih tertarik untuk hengkang ke MU. Ia disebut tertarik menjajal bermain di Premier League, di mana ia juga tertarik dengan gaji selangit yang ditawarkan setan merah.