Otamendi: Guardiola Wajibkan Pemain City Fasih Bahasa Inggris

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mempunyai aturan ketat soal bahasa. Para pemain The Citizens diwajibkan fasih berbahasa Inggris. Hal itu seperti diungkapkan oleh bek City asal Argentina, Nicolas Otamendi. Dia bahkan harus menempuh ujian bahasa Inggris pada bulan Desember nanti. Selain bahasa, Otamendi juga mengungkapkan bahwa ada beberapa sesi wajib yang harus diikuti pemain City di bawah asuhan Josep Guardiola. "Setelah pertandingan, ada kewajiban untuk makan bersama di klub. Diet dan istirahat sangat penting karena kami mempunyai jadwal yang ketat," kata Otamendi di Fox Sport. "Pep sangat menuntut mengenai makanan dan juga kami harus belajar bahasa Inggris, karena setiap rapat menggunakan bahasa itu. Pada Desember nanti, saya bahkan menjalani ujian." "Pep mempunyai kendali penuh, sehingga saat pertandingan semuanya berjalan dengan baik. Semua dirancang untuk tim agar berfungsi dengan dengan sempurna. Tak ada yang tak direncanakan," dia menambahkan. Aturan-aturan ketat itu berbuah performa bagus City. Di Liga Inggris, mereka ada di puncak klasemen dengan raihan 22 poin. Mereka belum kalah dalam delapan pertandingan, rinciannya tujuh kali menang dan sekali memetik hasil imbang.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mempunyai aturan ketat soal bahasa. Para pemain The Citizens diwajibkan fasih berbahasa Inggris.

Hal itu seperti diungkapkan oleh bek City asal Argentina, Nicolas Otamendi. Dia bahkan harus menempuh ujian bahasa Inggris pada bulan Desember nanti.

Selain bahasa, Otamendi juga mengungkapkan bahwa ada beberapa sesi wajib yang harus diikuti pemain City di bawah asuhan Josep Guardiola.

Setelah pertandingan, ada kewajiban untuk makan bersama di klub. Diet dan istirahat sangat penting karena kami mempunyai jadwal yang ketat,” kata Otamendi di Fox Sport.

“Pep sangat menuntut mengenai makanan dan juga kami harus belajar bahasa Inggris, karena setiap rapat menggunakan bahasa itu. Pada Desember nanti, saya bahkan menjalani ujian.”

“Pep mempunyai kendali penuh, sehingga saat pertandingan semuanya berjalan dengan baik. Semua dirancang untuk tim agar berfungsi dengan dengan sempurna. Tak ada yang tak direncanakan,” dia menambahkan.

Aturan-aturan ketat itu berbuah performa bagus City. Di Liga Inggris, mereka ada di puncak klasemen dengan raihan 22 poin. Mereka belum kalah dalam delapan pertandingan, rinciannya tujuh kali menang dan sekali memetik hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *