Patahkan Rekor Man City, Dua Pemain Palace Jadi Tumbal

Berita bola – Crystal Palace meraih sukses besar dengan menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0 di pekan ke-21 Premier League. Tapi, hasil apik ini harus memakan tumbal dua pemain yang selanjutnya akan absen hingga akhir musim.

Man City membawa rekor 18 laga selalu menang saat bertandang ke Selhurst Park, Minggu (31/12) silam. Tapi, keganasan pasukan Pep Guardiola sirna pada laga ini. Bahkan, Man City nyaris kalah jika Ederson gagal menghalau penalti Luka Milivojevic di menit 90+2.

Hasil bagus untuk Palace. Tapi, mereka tak bisa merayakannya. Sebab, beberapa saat setelah laga tersebut, mereka mendapat kabar buruk dari cedera yang dialami oleh Jason Puncheon dan Scott Dann. Kedua pemain mengalami cedera lutut yang serius dan akan absen hingga akhir musim.

“Ini adalah kabar yang sangat buruk,” ucap Manajer Palace, Roy Hodgson.

“Mereka berdua mengalami cedera ligamen lutut. Dann mengalami cedera meniskus dan Jason mengalami keretakan di posterior cruciate. Mereka akan diperiksa oleh spesialis dan melakukan operasi. Kita tidak akan melihatnya di sisa musim ini,” sambung Hodgson.

Kehilangan kedua pemain tentu saja akan jadi pukulan telak bagi Hodgson. Dann selama ini tercatat telah 17 kali bermain untuk Palace. Sementara, Puncheon belakangan menjadi sosok yang sangat diandalkan oleh mantan manajer timnas Inggris tersebut.