Perez Terobsesi Datangkan Neymar ke Madrid

Neymar
Berita Bola – Analis sepak bola Spanyol, Graham Hunter membongkar bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez punya obsesi gila mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Dia percaya Perez hanya mementingkan egonya ketika berusaha merayu Neymar.

Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid memang tengah menjadi perhatian. Banyak pihak bertanya-tanya siapakah pemain yang layak menggantikan peran Ronaldo di Madrid, nama Neymar pun terus disebut.

Di sisi lain, pihak PSG terus menegaskan Neymar betah di Paris, bahwa sang bintang tak akan ke mana-mana. Namun Hunter percaya Perez tak akan menyerah, bahkan jika Neymar tak sesuai dengan taktik Julen Lopetegui.

Pernah Kalah

Pernah Kalah

Obsesi ini bermula pada 2013 lalu. Kala itu Madrid dan Barcelona berebut tanda tangan Neymar. Madrid sebenarnya selangkah di depan, tetapi akhirnya Neymar memilih Barcelona.

“Neymar pergi ke Real Madrid dan berlatih di sana ketika kecil, mereka berpikir sudah mendapat dan mengunci tanda tangannya sebelum Barcelona tiba-tiba masuk dan meyakinkan dia (Neymar), ayahnya dan Santos bahwa Neymar harus memilih Barcelona,” kata Hunter dikutip dariĀ express.

“Hal paling tradisional dalam sepak bola adalah pemain yang melukai anda, yang mengacaukan tim anda, atau yang anda pikir sudah anda dapatkan tetapi pergi, adalah pemain yang paling diinginkan.”

Buat Ronaldo Pergi

Buat Ronaldo Pergi

Karena obsesi gila ini, Cristiano Ronaldo pun merasa terluka. Dia tak bisa terima Real Madrid lebih mengutamakan Neymar daripada dirinya, yang sudah jelas mampu melahirkan banyak trofi.

“Florentino terobsesi mendatangkan Neymar. Dia sudah menunjukkannya sebelum Ronaldo pergi.”

“Dan itulah salah satu hal yang mengganggu Ronaldo karena sang raja tak pernah suka melihat pangeran mengambil wilayah kekuasaannya,” tandas dia.