Persija Optimistis Raih Poin dari Lawatan ke Markas Sriwijaya FC

Persija Optimistis Raih Poin dari Lawatan ke Markas Sriwijaya FC

Persija Jakarta mempunyai keyakinan tinggi menjelang bertandang ke kandang Sriwijaya FC. Macan Kemayoran yakin bisa membawa pulang poin dari lawatan kali ini.

Persija akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017) sore WIB, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mempunyai keyakinan tinggi Laskar Wong Kito akan membawa pulang minimal hasil imbang. Menurut Teco, target itu sudah diperhitungkan tim pelatih dengan manajemen sejak lama.

“Kami akan kerja keras dalam pertandingan besok minimal dapat satu poin, tapi jika menang akan lebih bagus,” kata Teco kepada pewarta. “Dari awal musim kami sudah bikin perencanaan, mana yang bisa dapat poin di luar maupun kandang.”

“Manajemen juga sudah menargetkan posisi lima besar di akhir kompetisi dan dalam perencanaan kami, jika bermain di luar kandang minimal dapatsatu poin,” dia menambahkan

Teco juga menambahkan bahwa saat ini Sriwijaya dalam situasi tertekan. Sebab, dalam laga terakhir di kandang Mitra Kukar tim besutan Hartono Ruslan kalah 0-2. Sementara itu, Persija bisa menang 4-1 atas PS TNI di laga terakhir.

“Menang dari PS TNI bikin mental kami makin siap. Tekanan sekarang ada di Sriwijaya karena di laga terakhir mereka kalah, jadi pastinya mereka harus menang di laga besok. Kita lihat besok saja,” tambah pria asal Brasil itu.

Persija saat ini bercokol di posisi enam dengan poin 46. Sementara itu, Sriwijaya ada di urutan ke-13 dengan poin 31.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *