Pogba: Mungkinkah Mourinho Menentukan Tim Dari Gaya Rambut?

Berita Bola – Paul Pogba ternyata sama sekali tidak bermasalah dengan keputusan Jose Mourinho yang mencadangkannya dalam beberapa pertandingan Manchester United musim ini. Dia bahkan menyebut hal itu tidak akan mempengaruhi masa depannya sebagai pemain MU.

Baru-baru ini Pogba menghadiri program acara televisi Canal Football Club. Di sana dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho dalam kondisi yang baik-baik saja. Meskipun dicadangkan, Pogba harus belajar menerimanya dan membuktikan diri begitu mendapat kesempatan.

“Saya tidak berpikir demikian (soal dicadangkan). Seorang pelatih menentukan pilihannya untuk kebaikan tim, bukan hanya untuk satu orang, dia menarik saya keluar dan menggantikan dengan orang lain,” jelas Pogba.

“Dia melakukan itu hanya karena dia mencari sesuatu yang lain dan para pemain harus menerima keputusan itu.”

Bahkan Pogba justru berkelakar saat ditanya kemungkinan gaya rambutnya telah membuat Mourinho kesal sehingga meninggalkannya di bangku cadangan

“Mungkinkah Mourinho menentukan tim dari gaya rambut? Mungkin itu adalah kasus untuk Romelu Lukaku atau Marouane Fellaini!”

Lebih lanjut, Pogba mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan soal transfer atau berpindah ke lain klub. Fokusnya saat ini penuh mengarah pada Manchester United dan Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

“Saat ini saya di MU dan saya hanya berpikir soal saat ini, FA Cup dan Piala Dunia yang akan datang. Saya tidak berpikir soal transfer atau hal seperti itu,” tutup Pogba.