Ramos Tak Setuju dengan Pendapat Ronaldo soal Madrid

Lesehanbola.com – Cristiano Ronaldo kabarnya menyebut kepergian sejumlah pemain di musim panas sebagai alasan di balik performa buruk Real Madrid. Sergio Ramos tak setuju.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Madrid melepas Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Ada anggapan kepergian itu tidak dibarengi dengan pengganti yang lebih oke.

Madrid pun mengarungi musim 2017/2018 dengan kesulitan. Los Blancos saat ini duduk di posisi ketiga klasemen La Liga, kalah delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Ada pula kemungkinan Madrid lolos dari Grup G Liga Champions dengan status runner-up usai dibekuk 1-3 oleh Tottenham Hotspur. El Real mengumpulkan tujuh poin, kalah tiga angka dari Spurs selaku pemimpin grup.

Atas performa buruk Madrid itu, Ronaldo kabarnya menyebut timnya kehilangan pemain-pemain yang sudah dilepas pada musim panas lalu. Tapi pendapat ini dibantah Ramos. Menurutnya, Madrid tertatih karena faktor cedera pemain.

“Saya tidak setuju dengan Ronaldo. Saya pikir itu pendapat pribadi,” kata Ramos kepada seperti dikutip Metro.

“Saat kami memenangi dua Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, tidak ada yang merasa kehilangan. Saya beranggapan kalau ini faktor cedera. Tim jauh lebih kuat jika kami bersatu. Saya tidak kehilangan siapapun, skuat sudah berubah,” tegasnya