Salah Curhat pada Coutinho soal Ketertarikan Real Madrid

Berita Bola – Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan telah membocorkan soal ketertarikan Real Madrid pada Philippe Coutinho. Final Liga Champions tahun ini kemungkinan akan menjadi titik balik dalam kariernya.

Pemain asal Mesir tersebut gabung dengan Liverpool pada musim panas lalu dari AS Roma. Musim ini, Salah menjadi idola baru bersama The Reds di mana ia telah mengumpulkan 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi. Penampilannya tersebut membuat Liverpool lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Coutinho meninggalkan Liverpool pada bulan Januari lalu. Pemain asal Brasil tersebut bergabung dengan Barcelona.

Meskipun tak berada dalam satu tim, menurut laporan yang dilansir Daily Star, antara Salah dan Coutinho masih sering menjalin komunikasi. Dalam paparnya, Salah mengungkapkan pada Coutinho bahwa ia akan menjadi incaran Real Madrid. Final Liga Champions akan menjadi kunci terkait hal ini.

Dari pihak Real Madrid sebenarnya mendambakan mendatangkan Neymar. Tapi mendapatkan mantan pemain Barcelona tersebut dikatakan cukup sulit karena Neymar sendiri baru gabung dengan PSG musim lalu. Oleh karena itu, Salah bisa menjadi alternatif.

Kemudian dari pihak Liverpool diklaim siap melakukan negosiasi dengan klub lain soal Salah jika mampu menjuarai Liga Champions musim ini.

Dalam laporan tersebut, selain bicara soal transfer, Salah dan Coutinho juga bercerita soal pertandingan. Coutinho mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa Liverpool mampu memberikan kejutan pada Real Madrid di final nanti agar tak jadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.