Sanchez Dinilai Bisa Seperti Eric Cantona di United

Berita Bola – Alexis Sanchez akan memberikan dimensi berbeda di Manchester United dan memberikan pengaruh layaknya Eric Cantona, menurut Gary Pallister.

Setan Merah sukses merekrut pemain depan berusia 29 tahun, dan kehadiran pria Chile diyakini akan bisa menambah daya ledak serangan kubu Old Trafford.

Jose Mourinho bergerak cepat untuk mencegah kepindahan Sanchez, yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Arsenal, ke Manchester City.

Ia lantas mendapatkan nomor punggung 7 di United dan langsung memberi dua assist di laga debutnya melawan Yeovil di Piala FA.

Eks pemain MU, Pallister, lantas menyatakan di Ask Fans: “Kami sebelumnya pernah mengatakan bahwa kami punya mobil Formula Satu, namun tidak punya pengemudi yang tepat.”

“Eric menjadi sosok pengemudi tersebut. Saya kira hal yang sama mungkin bisa terjadi pada Sanchez. Dia pemain dinamis dan dia punya keunggulan yang mirip dengannya. Saya menyukainya.”

“Saya kira dia mungkin akan mengubah cara United memandang sebuah pertandingan. Saya puas dia ada di klub. Dia akan memberikan dimensi berbeda di Manchester United.”