Sang Fenomena Anggap Messi dan Ronaldo Sama-sama Spektakuler

Berita Bola – Legenda Brasil berjuluk Sang Fenomena, Ronaldo, belum lama ini memberikan komentar soal persaingan antara dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hingga kini perdebatan soal siapa yang paling hebat di antara keduanya tak kunjung menemukan titik temu. Namun yang jelas bintang Real Madrid dan Barcelona sudah saling mendominasi Ballon d’Or di satu dekade terakhir.

Ronaldo, yang pernah dua kali memenangkan trofi Bola Emas sepanjang karirnya, menyatakan enggan memilih salah satu di antara Messi atau Ronaldo karena menilai keduanya sama-sama luar biasa di atas lapangan.

“Sangat sulit menjawabnya, karena keduanya sangat bagus, keduanya benar-benar bermain tidak seperti pemain lainnya. Saya berharap mendapat kesempatan bermain dengan salah satu dari mereka dulu,” tutur Ronaldo menurut AS.

“Keduanya sama-sama spektakuler. Saya setuju dengan siapapun yang memberikan suara untuk mereka di Ballon d’Or. Setiap tahun perbedaan antara keduanya hanya ditentukan dengan margin yang tipis.”

Messi dan Ronaldo sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d’Or di sepanjang karir mereka atau terbanyak yang pernah diraih oleh seorang pemain sepanjang sejarah.