Tak Cuma Gugup, Juventus Harus Khawatir dengan Napoli

Napoli mengungguli Juventus setelah tujuh pekan pertama Serie A musim ini. Start impresif ini disebut sewajarnya bikin Bianconeri khawatir. Napoli mencatatkan start sempurna dari tujuh pekan pertamanya di musim ini. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum kehilangan poin-poin sejauh ini. Sementara itu juara bertahan Juventus berada di posisi dua setelah ditahan imbang Atalanta di pertandingan teranyarnya. Juventus mengoleksi nilai 19, unggul selisih gol saja dari Inter Milan yang juga memulai musim dengan baik. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menyebut start timnya seharusnya mulai membuat Juventus khawatir. Setelah enam musim beruntun jadi juara, kali ini mereka berpotensi mendapatkan tantangan kuat. "Apakah start kami membuat Juventus gugup? Lebih dari gugup, kalau saya sih akan merasa khawatir. Setelah enam Scudetto, Anda tak bisa selalu merasa yakin akan menang lagi," kata De Laurentiis kepada Gazzetta dello Sport. "Mereka sudah kehilangan pemain-pemain penting beberapa tahun terakhir ini, dan kemudian kalau seseorang mencetak gol lebih sedikit dari biasanya, itu bisa jadi persoalan." "Giorgio Chiellini masih di sana, tapi (Leonardo)Bonucci pergi ke Milan dan dia sosok krusial. Mereka tidak menggantikan Pirlo dan saya bakal mempertahankan Pogba selama sisa hidup saya," imbuhnya dikutip Football Italia. Meski demikian, pria yang juga pengusaha perfilman itu mengakui masih terlalu dini untuk melihat kans juara. Situasinya baru bisa dipertimbangkan saat memasuki bulan Maret mendatang. "Saya tak terkejut, tapi saya juga tak terbuai. Saya masih merasa bahwa kita akan mengetahui yang sebenarnya di akhir bulan Maret," ungkapnya

Napoli mengungguli Juventus setelah tujuh pekan pertama Serie A musim ini. Start impresif ini disebut sewajarnya bikin Bianconeri khawatir.

Napoli mencatatkan start sempurna dari tujuh pekan pertamanya di musim ini. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum kehilangan poin-poin sejauh ini.

Sementara itu juara bertahan Juventus berada di posisi dua setelah ditahan imbang Atalanta di pertandingan teranyarnya. Juventus mengoleksi nilai 19, unggul selisih gol saja dari Inter Milan yang juga memulai musim dengan baik.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menyebut start timnya seharusnya mulai membuat Juventus khawatir. Setelah enam musim beruntun jadi juara, kali ini mereka berpotensi mendapatkan tantangan kuat.

“Apakah start kami membuat Juventus gugup? Lebih dari gugup, kalau saya sih akan merasa khawatir. Setelah enam Scudetto, Anda tak bisa selalu merasa yakin akan menang lagi,” kata De Laurentiis kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka sudah kehilangan pemain-pemain penting beberapa tahun terakhir ini, dan kemudian kalau seseorang mencetak gol lebih sedikit dari biasanya, itu bisa jadi persoalan.”

“Giorgio Chiellini masih di sana, tapi (Leonardo)Bonucci pergi ke Milan dan dia sosok krusial. Mereka tidak menggantikan Pirlo dan saya bakal mempertahankan Pogba selama sisa hidup saya,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Meski demikian, pria yang juga pengusaha perfilman itu mengakui masih terlalu dini untuk melihat kans juara. Situasinya baru bisa dipertimbangkan saat memasuki bulan Maret mendatang.

“Saya tak terkejut, tapi saya juga tak terbuai. Saya masih merasa bahwa kita akan mengetahui yang sebenarnya di akhir bulan Maret,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *