Teror Suporter di Anfield Tak Akan Bikin MU Keder

Teror Suporter di Anfield Tak Akan Bikin MU Keder

Tandang ke markas Liverpool, Manchester United tentu akan menghadapi atmosfer panas di Anfield. Tapi menurut Jose Mourinho, hal itu tak jadi masalah untuk MU.

‘Setan Merah’ akan melawat ke Anfield di lanjutan Premier League, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. MU saat ini unggul di klasemen dengan duduk di peringkat dua setelah mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga. Sementara itu, Liverpool ada di urutan ketujuh dengan selisih tujuh angka.

Punya catatan rivalitas yang panjang, duel antara Liverpool dan MU diyakini akan membuat atmosfer di Anfield membara. Bukan tidak mungkin suporter tuan rumah akan mengintimidasi para pemain MU.

Tapi Mourinho mengaku tak masalah dengan panasnya atmosfer di Anfield. Menurutnya, itu justru akan memotivasi anak-anak didiknya.

“Anda tahu ini agak lucu bagi saya karena saya pikir ketika orang bicara soal atmosfer, terlihat seperti sesuatu yang tidak kami sukai, sepertinya itu masalah bagi kami, pergi ke tempat tertentu dan menghadapi atmosfer yang hebat, justru inilah yang kami inginkan,” Mourinho mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Itu memotivasi kami, itu adalah sesuatu yang kami inginkan, sesuatu yang kalau boleh ingin kami hadapi di setiap pertandingan.”

“Kami tahu fans punya dendam secara historis dengan Manchester United, tapi ini adalah yang kami inginkan jadi kami sangat senang dapat satu kesempatan lagi untuk bermain di kondisi yang indah ini. Bermain di Anfield adalah sesuatu yang indah. Bagus,” Mourinho menegaskan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *