Timnas U-19 Agendakan Dua Laga Ujicoba Lawan Tim Lokal di Bali

Timnas Indonesia U-19 sudah memiliki sejumlah agenda ujicoba sebagai persiapan menuju Piala AFF 2017. Mereka akan menjajal dua tim lokal di Bali.

Saat ini Timnas U-19 masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Sebanyak 32 pemain yang lolos seleksi telah mengikuti latihan untuk dipantau terus penampilannya, sebelum menentukan skuat inti.

Skuat ‘Merah-Putih’ sudah memiliki agenda mengikuti sebuah turnamen internasional bertajuk Toulon Turnamen di Prancis pada 29 Mei hingga 10 Juni mendatang. Namun sebelum tampil di ajang tersebut, pelatih Indra Sjafri bakal membawa timnya latihan di Bali.

“Yang di Bali, kami ada dua kali ujicoba. Tanggal 13 Mei kami lawan PS Badung dan beberapa hari kemudian melawan Perseden Denpasar. Nah setelah dari Bali baru kami ke Prancis,” ujar Indra, Selasa (25/4/2017).

Sebelum ini Direktur Timnas Indonesia Gede Widiade sempat menyatakan adanya rencana timnas U-19 untuk melakukan ujicoba lawan PSG B.

Pada ajang Toulon Turnamen mendatang, timnas U-19 akan tergabung di Grup C bersama Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia.

237 thoughts on “Timnas U-19 Agendakan Dua Laga Ujicoba Lawan Tim Lokal di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *