Tite Beberkan Incaran Baru Guardiola di Timnas Brasil

Berita Bola – Pelatih Timnas BrasilTite baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta mengenai Josep Guardiola. Tite menyebut bahwa manajer Manchester City itu tengah mengamati khusus salah satu punggawa Timnas Brasil saat ini.

Manchester City sendiri bisa dikatakan tampil istimewa musim ini. Bermain dengan penuh konsistensi, The Citizens mampu tampil jaya di Eropa dan Inggris, di mana mereka baru saja memastikan lolos ke babak 8 besar Liga Champions dan juga merajai klasemen Liga Inggris.

Namun Pep sendiri kabarnya masih belum puas dengan kekuatan skuatnya. Ia dikabarkan masih akan berburu pemain-pemain berkualitas di bursa transfer nanti.

Fred
Fred

Hal tersebut diamini oleh Tite, di mana pelatih Timnas Brasil itu menyebut ada satu pemain yang tengah diamati oleh manajer kelahiran Spanyol tersebut. “Fred? Dia banya bermain di Shaktahar,” buka Tite kepada UOL Sporte.

“Kondisinya saat ini benar-benar bagus. Malahan, Guardiola beberapa kali menghubungi saya untuk menanyakan dia.” tandasnya.

Rumor ketertarikan Pep atas Fred ini memang bukan kisah baru. Ia sempat melayangkan pujian kepada sang pemain saat The Citizens kalah di fase grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.