Tren Baru Rayakan Gol: Lepas Jersey, Pamerkan ke Fans

Tren Baru Rayakan Gol: Lepas Jersey, Pamerkan ke Fans

Mauro Icardi merayakan dengan spesial hat-trick-nya ke gawang AC Milan. Mengikuti seniornya, Lionel Messi, dia melepas baju dan menunjukkan ke arah penonton.

Icardi jadi pahlawan Inter saat mengandaskan AC Milan dengan skor 3-2, Senin (16/10/2017) dinihari WIB tadi. Penyerang asal Argentina itu melesakkan tiga gol ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai mencetak gol ketiga, melalui titik penalti di jelang laga tuntas, Icardi langsung dapat ucapan selamat dari rekan-rekannya. Setelah itu dia melepas kausnya dan dilanjutkan dengan memamerkan nama serta nomor punggung ke arah suporter.

Perayaan tersebut sama dengan yang dilakukan Messi beberapa waktu lalu.

Perayaan gol dengan memamerkan nomor punggung menjadi ikonik atas nama Messi setelah dia melakukannya di El Clasico di Santiago Bernabeu. Gol Messi tersebut juga tercipta jelang laga tuntas dan memberi Barca kemenangan 3-2.

Setelah Messi, ada pemain lain yang melakukan perayaan serupa. Yang pertama mengimitasi adalah Cristiano Ronaldo. CR7 melepas jerseynya dan menunjukkan ke arah fans usai dia mencetak gol ke gawang Barcelona di Piala Super Spanyol musim ini.

Dikutip dari Marca, pemain pertama yang diketahui punya perayaan gol dengan mengangkat jerseynya adalah Ronaldinho. Bintang sepakbola asal Brasil itu melakukannya saat masih memperkuat Paris Saint Germain dan kemudian Barcelona. Namun Ronaldinho tidak melakukannya dengan ‘khidmat’.

Pun begitu dengan Marcelo. Bek Real Madrid ini melepas bajunya dan menunjukkan ke suporter usai mencetak gol di final Liga Champions yang memberi El Real titel La Decima.

Tapi, sebagaimana dikutip dari Marca, perayaan gol memamerkan jersey paling ikonik adalah yang dilakukan Messi.

Bagaimana menurut kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *